FAQ

A.ABOUT THE RACE

1. Apa itu PAJAMASRUN 2025?
PajamASRun Adalah event Fun Run tematik yang diadakan oleh Ascott Indonesia
1. What is PAJAMASRUN 2025?
PajamASRun is a themed Fun Run event organized by Ascott Indonesia.
2. Kapan dan dimana PAJAMASRUN 2025 diadakan?
PAJAMASRUN 2025 2025 diadakan pada tanggal 7 Desember 2025 di Plaza Selatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
2. When and where will PAJAMASRUN 2025 take place?
PAJAMASRUN 2025 will be held on December 7, 2025, at Plaza Selatan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
3. Siapa yang dapat berpartisipasi di ajang PAJAMASRUN 2025 2025?
PAJAMASRUN 2025 2025 terbuka bagi semua kalangan dengan minimal usia 5 tahun, komunitas lari dan masyarakat umum sebagai pesertanya.
3. Who can participate in PAJAMASRUN 2025?
PAJAMASRUN 2025 is open to everyone aged 5 years and above, including running communities and the general public.
4. Kapan pendaftaran PAJAMASRUN 2025 2025 dibuka?
Pendaftaran PAJAMASRUN 2025 2025 dibuka pada tanggal 27 September 2025 pukul 00:00 WIB dan akan akan ditutup lebih awal jika kuota peserta telah terpenuhi. Maka, segeralah mendaftarkan diri Anda!.
4. When does registration open?
Registration opens on September 27, 2025, at 00:00 WIB and may close earlier if the participant quota is reached. Make sure to register early!
5. Berapa biaya pendaftaran PAJAMASRUN 2025 2025?
• 5K Early Bird Rp200.000 | Normal Rp250.000
• 7K Early Bird Rp200.000 | Normal Rp250.000
5. What is the registration fee?
• 5K Early Bird IDR 200,000 | Regular IDR 250,000
• 7K Early Bird IDR 200,000 | Regular IDR 250,000
6. Kapan periode Early Bird dibuka?
Periode Early Bird dibuka mulai 27 September 2025 dengan kuota terbatas.
6. When is the Early Bird period?
The Early Bird period starts on September 27, 2025, with limited slots available.
7. Apa yang terjadi jika kuota Early Bird habis?
Pendaftaran otomatis akan menggunakan harga Normal.
7. What happens if the Early Bird quota runs out?
Registration will automatically switch to the Regular Price.
8. Bagaimana saya mengetahui bahwa pendaftaran saya telah diterima?
Ketika pendaftaran telah sukses, peserta akan menerima konfirmasi dalam bentuk surat elektronik/email yang dikirimkan ke alamat email yang didaftarkan. Pastikan Anda memasukkan alamat email yang benar dan aktif.
8. How do I know if my registration has been accepted?
You will receive a confirmation email sent to the email address you registered with. Please ensure your email address is valid and active.

B. REGULATION

1. Apakah bisa melakukan perubahan data setelah terdaftar sebagai peserta
• Ya, perubahan untuk data tertentu dapat dilakukan dengan cara menghubungi contact person yang tertera di website www.pajamasrun.id yang selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Panitia Penyelenggara Lomba selama masa pendaftaran berlangsung.
• Data yang tidak dapat diubah adalah nama peserta (kecuali ada kesalahan penulisan huruf/mistyped), urutan peserta pada saat lomba, dan ukuran kaos lomba.
1. Can I change my registration details after signing up?
• Yes, changes to certain data can be made by contacting the listed contact person on our website [website link] during the registration period. The Organizing Committee will follow up accordingly.
• Data that cannot be changed: participant’s name (except for minor spelling errors), participant order in the race, and jersey size.
2. Apa saja yang termasuk dalam race pack?
Peserta akan mendapatkan Jersey Peserta, Nomor Lari (BIB), produk sponsor dan goodiebag.
2. What is included in the race pack?
Participants will receive a race jersey, BIB number, sponsor products, and a goodie bag.
3. Kapan dan dimana pengambilan paket lomba atau race pack?
Pengambilan Race pack Collection berlokasi di Harris fX Sudirman tanggal 20 November 2025.
3. When and where is the race pack collection?
Race Pack Collection will take place at HARRIS fX Sudirman on November 20, 2025.
4. Bagaimana cara melakukan pengambilan race pack?
Anda harus melampirkan e-mail konfirmasi pendaftaran, dan email konfirmasi pengambilan Race Pack Collection dan menunjukkan kartu identitas sesuai dengan yang didaftarkan.
4. How do I collect my race pack?
You must present your registration confirmation email, Race Pack Collection confirmation email, and show a valid ID matching your registration.
5. Apakah bisa melakukan pengambilan race pack pada hari lomba?
Tidak. Pengambilan paket lomba harus dilakukan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.
5. Can I collect my race pack on race day?
No. Race packs must be collected according to the specified schedule.
6. Dapatkah saya menitipkan paket lomba kepada orang lain?
• Apabila pengambilan paket lomba diwakilkan, yang mewakili wajib menunjukkan copy e-mail konfirmasi.
• Anda harus menyertakan surat kuasa (tanpa materai) dan salinan tanda bukti diri berupa KTP/SIM/KK/PASPOR.
6 . Can someone else collect my race pack?
• If another person collects your race pack, they must present a copy of your confirmation email.
• They must also provide a simple authorization letter and a copy of your ID (KTP/SIM/KK/PASSPORT).
7. Apa rute lari yang akan dilalui?
Seluruh rute lomba yang akan dilalui oleh peserta adalah jalan área Taman Mini Indonesia indah.
7. What is the race route?
The race route will cover the roads within Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
8. Apakah akan ada penghargaan atau hadiah untuk para pemenang?
Ya, kami akan memberikan penghargaan dan hadiah untuk peserta dengan dress code (piyama) terunik.
8. Will there be prizes or awards for winners?
Yes, there will be prizes and awards for participants with the most unique pajama dress code.
9. Bagaimana cara menghubungi penyelenggara untuk pertanyaan atau pertanyaan lebih lanjut?
Anda dapat menghubungi kami melalui situs web, email, atau halaman media sosial kami. Detail kontak akan disediakan di situs web dan materi promosi untuk acara.
9. How can I contact the organizers for questions or further information?
You can reach us through our website, email, or social media pages. Contact details will be provided on the website and event promotional materials.
10. Bagaimana jika Jersey lomba tidak pas di badan, Dapatkah saya menukar dengan ukuran yang sesuai?
Anda tidak dapat melakukan penukaran jersey lomba. Pastikan ukuran jersey yang anda masukan pada saat pendaftaran adalah ukuran yang sesuai dan pas.
10. What if my race jersey does not fit? Can I exchange it for a different size?
No exchanges are allowed. Please ensure you select the correct size during registration.

C. RACE DAY

1. Apakah nomor dada wajib digunakan?
Ya, wajib digunakan ketika lomba berlangsung.
1. Is it mandatory to wear the BIB number?
Yes, it must be worn during the race.
2. Berapa waktu maksimal untuk menyelesaikan lomba?
• Cut off time 1 jam 30 menit untuk kategori 5K
• Cut off time 2 jam untuk kategori 7K
• 7k – start jam 06.00 WIB, COT 2 jam
• 5k – start jam 06.30 WIB, COT 1 jam 30 menit
2. What is the time limit for completing the race?
• 5K: Cut-off time 1 hour 30 minutes (Start at 06:30 WIB)
• 7K: Cut-off time 2 hours (Start at 06:00 WIB)
3.Bagaimana cara mengetahui rute untuk kategori 5K dan 7K?
rute lomba dapat anda lihat pada website pajamasrun.
3. How can I view the route for the 5K and 7K categories?
The race routes will be available on our website pajamasrun.
4. Apakah yang akan didapatkan peserta yang sudah menyelesaikan lomba?
Peserta yang berhasil menyelesaikan lomba di bawah COT akan mendapatkan Medali Finisher sesuai dengan kategori lomba yang diikuti, air mineral dan buah.
4. What do finishers receive after completing the race?
Participants who complete the race within the cut-off time will receive a finisher medal (according to the category), mineral water, and fruit.
5. Bagaimana penentuan best pajama?
Penentuan pemenang best pajama berdasarkan dari keunikan dan originalitas yang dinilai oleh Panitia Penyelenggara Lomba, dan hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia.
5. How will the “Best Pajama” winner be selected?
Winners will be selected based on uniqueness and originality, as judged by the Organizing Committee. This category applies only to Indonesian citizens.
6. Apakah akan disediakan tempat penitipan barang di lokasi lomba?
Ya, akan disediakan.
6. Will there be a baggage deposit at the venue?
Yes, a baggage deposit area will be available.
7. Apa saja kategori pemenang untuk lomba ini?
Pemenang kategori lomba pada PAJAMASRUN 2025 terdiri dari: • Best Pajama
7. What are the winner categories for this event?
Best Pajama
8. Apa saja hadiah yang akan didapatkan pemenang PAJAMASRUN 2025?
Pihak penyelenggara akan menyediakan hadiah paket liburan untuk pemenang
8. What prizes are available for PAJAMASRUN 2025 winners?
The organizers will provide a holiday package prize for winners.